Gramedia

Dari beberapa minggu lalu saya begitu ingin ke toko buku kota saya. Gramedia, togamas, pasar loak buku. Ingin membeli beberapa buku yang sudah ada di list saya. Dan Alhamdulillah semalem saya ke sana. Togamas dan Gramedia. Yah, sedikit kecewa sih, soalnya togamas di sini lebih kecil dari di Malang. So, varian bukunya sedikit. Ke Gramedianya pun begitu. Lebih kecil dari yang di Matos. Dan lebih lengkap di Matos dan Gramedia utama Malang. Ahhhh,,, aku jadi bener2 rindu Malang deh. Huhu.
Tapi tak apalah emang kota saya kan kota kecil. Ada gramedia dan togamas saja saya bersyukur. J Memang kalo di bandingkan dengan kota besar jauh sekali bedanya. Gramedia Malang sama Gramedia di PIM Jakarta saja udah beda. Hahah. Toko buku di sana gedhe banget. Bukunya tambah banyak. Tempatnya nyaman. Huuaaahh rasanya semakin banyak buku yang ingin diborong. Saya juga penasaran dengan gramedia dalam novel TereLiye, Daun Jatuh. Apalagi dapat kabar dari Idola, gramedia Depok benar2 mirip dengan ilustrasi dalam novel TereLiye tersebut. Huuaaahh. Kangen Jakarta dengan Gramedia-Gramedianya. Shoufiee…. Aku memang bosen kamu ajak jalan ke mol melulu ketika kita di Jakarta. Tapi aku selalu senang, kamu meluangkan sedikit waktu untuk mengajakku mampir ke toko buku walau hanya sekedar cuci mata. Terimakasih yahh,,,, buat si Hasib juga udah ga cerewet ketika di toko buku. Aaahh, kangen kalian berdua. Semoga sukses di Jepang ya… ^^

Mari kawand, kita mencintai membaca. Membiasakan diri. Bahkan nanti buat anak-anak kita –calon penerus bangsa. Yuk, cintai buku. Mari membaca! J



 

Komentar

Postingan Populer