Rasa Indonesia

Kalo dibilang suka fotografi sih, saya suka, tapi lebih tepat  sebagai penikmatnya. Kalo jadi si tukang motonya, poto-poto saya masih kalah jauuuhhh dan feel-nya kurang dapat dibanding mereka yang memang berjiwa fotografi. Saya suka asal-asal jepret doank. Eh, saya suka printilan dan menyimpan barang yag ga penting. Dari mulai gambar kartun yang cantik, majalah arsitek penuh gambar rumah, gambar bunga di kalender, sampul buku, kertas kado maupun gambar di majalah. Gila ya.. emang tuh kamar dan laci almari sampai penuh. Percaya deh! Haha. 
Kebiasaan menyimpan gambar-gambar berlaku juga di hape saya, meski saya punya instagram dan foto tersebut sudah saya like, tetp saja saya masih meng-screen shoot-nya. Alhasil memori saya banyak untuk menyimpan hasil screen shoot tadi. Hehe. :p Di instsgram saya, selain ibu-ibu muda keren, mbak/mas kece dengan street photography-nya, DIY project, saya mulai suka mengikuti ibu-ibu pencinta foodphotography (foodie/fd). Jadi sekarang saya sering mengunjungi uploadkompakan dan even #52weeksfoodphotographyproject yang digawangi mbak sefa, mbak tika dan mbak yulyan.  Saya suka sekali memandangi hasil foto ibu-ibu ini. Ada yang masih belajar, juga banyak yang memang food blogging. 
Ngomong-ngomong food blogging pasti kenallah sama mbak Hesti, beliau foodie blogger. Followersnya banyak, fotonya kece-kece pula. (Herannya kenapa update postingan mbak Hesti ini ga pernah muncul di home blog saya. Huhu sedih.) Dari blog mbak Hesti ini saya tahu majalah Rasa Indonesia yang sudah saya tulis beberapa waktu lalu. Barusan, saya membaca postingan mbak Yulyan di ig mengenai majalah Rasa Indonesia ini. Udah ada yang ke-enam ternyataaa... waaaahhh.... saya baru saja download disini
Bagi teman-teman yang suka food photography bisa nih ikutan berkontribusi biar makanan Indonesia mendunia. Silahkan di download dan dipelajari, semoga bermanfaaat ^^ 

Komentar

Postingan Populer