Cookies Ala Famous Amos

Ini adalah kali pertama saya bikin cookies yang bener-bener dari awal sampai sakhir saya ngerjain sendiri. Saya sudah prepare bahan sejak bulan Ramadhan kemarin, tapi baru dieksekusi dua bulan kemudian. Hah?! Iya banyak banget halangan dan waktu yang mepet hari raya Idul Fitri. 

Jadi, mendadak hari itu, Jumat, saya langsung mempersiapkan semua bahan sesuai takarannya. Saya siapkan oven kompor sampai nguleni adonan karena mexer di rumah rusak. Huhu. Pokoknya semua dilakukan sendiri. Saya gak tahu sih cookiesnya Famous Amos itu kayak gimana dan rasanya seperti apa, tapi membaca komentar di blognya sepertinya cookies ini jadi favorit semua orang. Resep silahkan mampir di blog JJT. Dan hasilnya… lumayan lah jadinya banyak dan enak. Keponakanku yang belum genap 2 tahun bisa habis tiga biji sekali lahap. Yeay!


Komentar

Postingan Populer