hati-hati dengan hati

Selama hidup akan banyak hal yang terjadi
Begitu cintanya Allah kepada setiap hambaNya hingga Dia pasti memberikan banyak kesempatan untuk hambaNya. merasakan kasih sayang, cinta, kesedihan,kebahagiaan, kekecewaan, amarah dan juga pastinya rindu...
Nikmat yang terindah adalah ketika seseorang merasa dicintai dan mencintai

Mungkin adalah sangat istimewa bisa mencintai seseorang dan juga dicintai olehnya. namun cinta seperti apa??

dan cinta ini???
Rabb..
aku tak tahu apa ini...

menyakitkan.

menyakitkan ketika aku menyadari begitu salah aku menyikapi anugrahMu yang satu ini.
menyakitkan ketika aku sadar aku sudah terlampau jauh terjatuh ke dalamnya.
meninggalkan yang mana keyakinanku slama ini..

"cinta atau sayang = jaga hati'

menjaga keberadaanMu di hati
menjaga keberadaanMu di hatinya
menjaga cintaMu tetap ada dalam hati
menjaga hati dari setan yang memalingkan hati daripadaMu
dan aku melalaikannya. (astaghfirullah)

bagaimana bisa ku gadaikan hatiku dengan cinta yang tak jelas.
bagainama bisa, aku mempertaruhkan keberadaanMu dengan dia
bagaimana bisa, aku menjamin semua akan baik, sedang jaminan itu tak ada..
bagaimana bisa, ku menjamin hatiku sementara Engkau pemilik hati ini
bagaimana bisa??????

sejauh itu aku melangkah
sejauh itu aku memberanikan diri
padahal tak ada yang bisa ku jamin atas semuanya
selain aku akan terjatuh

rabb..

cinta ini membuatku lemah
lemah yang membuatku semakin terkecil

dan aku kembali, ketika Kau memanggilku lagi dengan cintaMu yang lembut
dengan segenap kekuatan dan senyum aku bangkit
bangkit karena cntaMu yang tak kan pernah terganti
cintaMu yang tak pernah bohong
cintaMu yang tak pernah menyakiti
dan janjiMu yang benar
dan aku kembali..
dengan rasa sakit
dengan rasa kecewa
dengan rasa malu aku megadu kembali padaMu
dengan berharap luka kan tertutup kembali
sembuh meski menimbulkan luka yang tak kan terlupa
sembuh dengan syukur yang slslu terucap
betapa Kau menyayangiku..
Kau memanggilku kembali
kembali bersujud padaMu

bahwa nanti kan ada yang lebih indah
bahwa nanti lebih indah dengan skenarioMu
bahwa nanti kan ada yang menyayangiku sepenuh hatiku
bahwa nanti kan ada yang menjadikanku wanita satu2nya dalam hatinya
bahwa nanti kan ada yang membawakan bunga untukku sepenuhnya dari hatinya
bahwa nanti kan ada waktunya sendiri
dan bukan sekarang..


Komentar

Postingan Populer