Cantik ^^

Cantik..


Ingin rasa hati berbisik, untuk melepas keresahan dirimu
Ooo,, cantik,,
Bukan ku ingin mengganggumu , tapi apalah arti merindumu selalu…. *



Haaii ukhti….
Gimana kabarnya?? Bagaimana kabar hati –nya??
Semoga hatinya tetap menjadi milikNya,, ^^
Yang kan menjadi tempat kembali kita…
Sepenggal cinta telah aku temukan dan aku ingin berbagi dengan kamu cantik..

Seorang sahabat bernama Amir berkata, aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda
“yang halal itu jelas dan yang haram juga jelas. Adapum perkara2 yang ada diantara kedua hokum itu adalah perkara syubhat yang tidak diketahui oleh sebagian besar manusia. Siapapun yang menghindari perkara syubhat, maka dia telah terbebaskan untuk agama dan akehormatannya. Dan siapapun yang melakukan perkara syubhat, dia ibarat pengembala yang mengembala di antara dua tempat terlarang dan selalu was2 akan  terjerumus di dalamnya. Ketajuilah bahwa setiap raja memiliki pantangan, dan ketahuilah bahwa larangan Allah di muka bumiNya adalah segala apa yang telah Dia haramkan. Ketahuilah juga bahwa di dalam tubuh terdapat segumpal daging, jika dia baik maka akan baiklah seluruh organ dtubuh dan jika dia rusak maka rusaklah seluruh organ tubuh, ketahuilah bahwa itu hati”

Hati menjadi poros dan titik pusat kepribadian yang dikelilingi oleh seluruh aspek perilaku dan cara berpikir. Hati yang sehat akan memancarkan cahaya dan energy positif pada setiap perilaku, tutur kata, dan cara berpikir pemiliknya.
Ibarat sebuah besi yang apabila digosok dengan besi bermagnet, maka semakin lama dan semakin sering besi digosok lama-kelamaan bisa menyimpan magnet permanen dan daya magnet untuk dirinya sendiri.  Sama halnya dengan kita, bila kita memiliki hati yang baik dan sehat, semakin sering kita berinteraksi dan komunikasi dengan orang lain maka energy positif akan terpancar dari diri kita sehingga energy positif tersebut diterima oleh orang disekitarnya.
Kita tengok hati kita…
Ada beberapa kriteria orang yang memiliki kekuatan hati positif:
1.     Dia tidak mengharap imbalan apa2 dari manusia, melainkan hanya mencari ridha Allah SWT.
2.    Melaksanakan apa yang dikatakan.
“mengapa kamu suruh orang lain mengerjakan kebajikan sedang kamu melupakan diri sendiri, padahal kamu membaca al-kitab (Taurat). Maka tidakkah kamu berpikir?? “
(Al-Baqarah: 44)
3.    Orang yang memiliki hati yang baik adalah orang yang tidak merasa bahwa dialah yang terbaik. Orang seperti ini adalah orang yang kondisi hatinya terpelihara dengan baik, karena Allah telah memuliakanya.
4.    Hati yang baik tidak akan terusik oleh caci maki dan hinaan orang2 bodoh. Mereka juga tidak membalasnya denga caci maki dan hinaan, melainkan dengan perkataan yang manis dan menentramkan.
“dan hamba2 Tuhan Yang Maha penyayang itu ialah orang2 yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang yang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata2 yang baik” (al-furqan:63)

“Allah tidak menghukum kamu karena sumpahmu yang tidak kamu sengaja, tetapi dia menghukum kamu karena niat yang terkandung dalam hatimu. Allah maha pengampun, maha penyantun”(al-baqarah 225)
Kekuatan hati bisa menjangkau wilayah ridha dan murka Allah..
Atas apa yang telah kita lakukan, bagaimana hati kita??

*Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan ku balas sepenuh jiwa
Tiada lagi,,tiada lagi yang ganggu kita
Ini kesungguhan,,, sungguh aku sayang kamu
Lakukan semua impianmu karena Allah..
Niat dalam hati..
Awal.. ditengah hingga akhir..

Karena hati kita milik Allah..
Semoga dimudahkan segala langkahmu, ukhti..
Luv u cause Allah
^0^)//

*) cantik-kahitna



Komentar

Postingan Populer