"A Prayer"

aku mengambil kata2 ini dari tulisan temanku yang mungkin dia juga mengambilnya dari yang lain.
tapi sungguh inilah yang sebenarnya.....
bukan hanya keinginanku, tapi juga setiap wanita pastinya

 Rabbku..
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau dan Rasul-Nya
seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai yang dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat2Mu ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seorang yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikannku tapi karena hatiku
Seorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai wanit ketika aku di sisinya

Rabbku..
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah aku sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau kerena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan



saatnya nanti..
bila Engkau sudah mengijinkan,,
dan untuk sekarang, biarkan dia berlalu Rabb.....
karena dia yang selalu datang dan pergi,
karena dia yang penuh dengan ketidakjelasan,
karena dia yang masih rapuh,
karena dia yang aku belum bisa tinggalkan,
karena dia......

karena hati milik Allah
bila Dia tak mengijinkan tak kan pernah tertambat di hatimu
walau begitu, aku berharap..
kau menjadi seorang lelaki yang keren hatinya
menjadi lelaki yang seperti di atas
bukan untukku, tapi untukmu dan keluarga kecimu nanti.... cinta.. ^^

jadi aku menulis kan ini.
karena saya adalah seorang wanita
dan saya juga memiliki hati dan perasaan
dan karena hati milikMu Allah...

untuknya yang jauh di sana (jodoh yang Engkau tetapkan untukku), maaf bila aku seperti ini...



Komentar

Postingan Populer