selamat ulang tahun ibu.. ^^

28 September. Hmmm,,ada sesuatu yang spesial di tanggal ini,bulan ini, ya hari ini tepatnya. Tanggal yang persis sama namun beda bulan tak menyulitkan aku untuk mengingatnya. Selalu ingin ku bertemu dan mengucapkan sendiri di depan beliau.

SELAMAT ULANG TAHUN IBU...

untuk umur mu yang sudah 52 tahun tapi engkau masih tetap berdiri tegar. Alhamdulillah ku ucap syukur kepadaNya. Betapa besar karunia yang Dia beri untuk kita..
Ibu, lagi-lagi anak mu ini lom bisa memberikan sesuatu yang membuatmu tersenyum penuh bangga. Aku hanya bisa memberikan seutas doa. Mungkin memang tak sepadan dengan semua yang telah engkau beri untukku. Kasih sayangmu, pengorbananmu, doa-doamu tipa hari, keikhlasanmu merawatku. Aah terlalu banyak yang telah engkau perbuat untukku dan ku harap Allah memberiku kesempatan untuk bisa membuatmu bahagia dengan caraku.

Ya Rabb, pemilik hati. Lindungilah ibuku, jagalah dia dan jagalah hatinya. Limpahkanlah rahmat dan ridhaMu padaNya. Berilah kesempatan untukku agar bisa membuatnya bahagia. 

Ibu sampai kapan pun aku tak kan bisa membalas semua pengorbanan dan kasih sayangmu. Tapi setidaknya aku bisa membuatmu tersenyum bangga esok hari. Pasti. Semoga Allah meridhai kita semua.
Aamiin

Engkau ingat kah waktu ini ibu, aku sunguh merindukannya.. ^^

Komentar

  1. Sangat merindukan sosoknya.. Semoga Umi saya selalu dalam lindungan Allah..

    BalasHapus
  2. amin,,,
    oh,, baru tau sekarang,
    28 sepetembernya,, ^^
    kalo yunita tgl berapa yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya 28 sept. hohoh
      aku mudah lupa. jadi ya aku buat sesuatu yang lebih mudah ku hapal.
      ah lupanya semakin aja, >.<
      mm,,,, kasih tau ndak ya?? :D
      :P

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer