Ragunan

Ini adalah kali kedua saya mengunjungi kota – yang menempa orang begitu kerasnya. Aku dan Yeye tiba di stsiun jatinegara satu jam lebih dari jadwal  yang telah ditentukan. Robby dan Zar menjumput kami. Karena tak nemenukan taksi, akhirnya Robby, aku dan Yeye naik transjakarta ke kos Dahlia. Baru tahu kalau sekarang diberlakukan e-ticket. Hahaha.
Sesampai di kos Dahlia, aku dan Yeye cuci muka, tangan dan kaki. Kemudian kami sarapan di warteg dekat kos Dahlia. Aku baru menemukan nasi campur dengan harga di bawah 10rb sepanjang aku pernah di Jakarta. Wow. Hahaha. Kami sempat ngobrol sedikit dan berencana untuk ke Ragunan setelah urusan dan Yeye selesai hari itu.
Heii,, ternyata di lokasi-acara-akuYeye bertemu dengan Mas Lalu, Mbak Eka bahkan Mbak Kadek dan Mbak Dina. Serasa reunion deh. Huehue. Senang banget deh ketemu mereka semua. Setelah urusan selesai kami langsung menuju Ragunan. Robby dan Zar sudah menunggu di sana. HTM  Cuma IDR 5k loh.. Wow. Dan…. Jeng-jeng luas sekali kebun ini, sampai kami ga nemu-nemu dimana mereka berdua. Akhirnya kami menyerah dan memilih menunggu mereka di depan rumah zebra. Hehe.
Heii pepohonan cemara ini membuatku terhibur. Hahaha. Ide potoku sedikit keluar juga. Tapi ga banyak. Entah mengapa, serasa nafsu poto-me-moto saya ga keluar.Tak sebagus di Batu Scret Zoo, dan hewannya pun tak sebanyak di situ. Ah sedikit kecewa sih, seluas ini namun tak dikelola dengan baik. Huhu. Tapi saya mencoba untuk menikmatinya. Eh, apa kabar Bonbin ya? Apa lebih menyedihkan dari ini? Huhu.

Tiap kali saya pergi ke tempat wisata seperti ini, ingin rasanya menjadi bagian dari pengelolanya atau peneliti dan pengembangnya. Bahkan pernah sempat ingin jadi dokter hewan dan bekerja di tempat-tempat seperti ini (Eh, beneran loh sewaktu kecil pernah terpikirkan). Kapan ya Kebun binatang, Kebun raya dan museum di Indonesia sebagus di luar negeri. Bener-bener di perhatikan keberadaannya dan dikelola dengan sepenuh hati. Aaaakkkkkkk! Semoga nanti ada ya! Aamiin! Nih, hasil foto saya di ragunan, J
sewaktu diterpa mentari sore
singa betina

heii, long time no see guys 

burungnya kece
nah, jalanan ini bikin ideku keluar. hehe
Dahlia







harimau sumatra
singa-poto oleh yeye
parrot


sunset sore itu
danau di sana... mmmm kurang kece yah. hehe
hayooo,,, kalo males-malesan temannya doi loh :p
bear, ga seimut bonekanya :p


Sore itu, kami makan bareng. Besoknya aku dan yeye ujian. huuaahh, semoga lolos. Doakan ya.. Selesai ujian aku, Yeye, Robi dan mas Lalu main ke masjid Raya  Istiqlal, kemudian ke Monas, eh ternyata tutup. >.< Ingat ya guys, kalau mau visit tempat wisata pastikan hari bukanya dan jamnya.. ^^

Komentar

Postingan Populer