"Y" - Huruf Muku dari Kandura

Alhamdulillah, kamu sampai di sini dengan selamat, Yukuu…
Rasanya benar-benar deg-degan saat aku berencana, pesan sampai menanti kedatangannya. Yup, keramik dari Kandura Studio. Siapa sih yang ga kenal? Kandura studio ini adalah toko keramik yang digawangi oleh mbak dan mas jebolan ITB. Keramik ini mereka pelajari dari kuliah sampai sekarang untuk menghasilkan keramik yang lebih kuat (aku sendiri udah lupa sifat keramik dan bahan2nya huhu). Aku mengenal Kandura Studio ini dari postingan di Livingloving. Dan saya sangat tertarik dari desain kemarik mereka. Keren loh. Kece. Coba deh cek di instagram kandura studio ataupun websitenya kandura. Kece berat kan… Saya memesan desain mug “HurufMuku”. Sedikit menyesal tidak mencamtumkan grafir nama saya di mug ini huhu. (berharap ada yang mau kadoin saya mug huruf muku dengan grafir nama saya) Heii iya, beberapa kali Kandura mengadakan kelas workshop loh.. *bikin envy* Yah ga apa, siapa tahu saya nanti bisa main ke studio Kandura ini sekalian bermain clay di sana. Yang pasti hari ini seneng banget… 
paket yang aku dapatkan dari kandura, syok sih awalnya. hahaha


setelah dibuka, taraaaaaaa,,,, ini dia mug-ku. kalo ada gafir namanya tambah cakep kan ya... hiks!
kandura, thankyou :*


Komentar

Postingan Populer