Baby Orlin

Akhirnya saya menulis lagi di blog ini, setelah sekian lama entah menghilang kemana. Saya sangat rindu menulis di sini. Dan setelah beberapa hari lalu saya greget pengen ganti timeline, udah di setting sampai 7-8 kali dengan tema yang berbeda, ujung-ujungnya kembali lagi ke tema ini. Hahaha. Sebenarnya sih kurang sreg, tapi lain kali deh dipercantik lagi.


Blog ini sih sebenarnya ingin saya gunakan sebagai media belajar saya menulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris (sekalian ngetik sepuluh jari :p). Dan ternyata belum ada kemajuan keduanya. Hiks! *tetep belajar* Oh iya, kali ini saya mau memperkenalkan keponakan baru saya. Dia lahir sebagai kado pernikahan adek saya.  Iya, lahirnya cuma beda dua hari dengan tanggal pernikahan adek saya. Namanya Orlin P. Zahra, dipanggil Orlin. Lahir 26 November lalu  dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. Uuughhh mungil banget, jarinya lentik. Aku suka. Meski banyak drama beberapa hari setelah kelahiran, sekarang adek Zahra udah lebih kuat dan sehat. Pokoknya sehat terus ya adek dan ibu… Auntie sayang kalian!!
saat masih rewel2nya
setelah selapanan-aqiqahan adek dicukur gundul
imut banget kan!! pingin nyium peluk teruus! haha :p

Komentar

Postingan Populer