Pernah merasa bosan melakukan perkerjaan?
Ya! Sangat jenuh dan membosankan bila kita melakukan perkerjaan yang sama dalam waktu yang cukup lama pula. Beberapa minggu ini saya pun mulai merasakan muak, bosan jenuh dan pingin muntah rasanya. Huhu. Meski sekarang saya sempat membuka blog, sekedar membaca update blog dari para blogger yang saya follow ataupun sekilas membaca isinya, tapi tetap saja saya masih merasa jenuh. Membaca blog bisa sih sedikit merefresh yang memunculkan ide baru tapi tetep saja ujung-ujungnya saya belum menemukan waktu yang cukup longgar untuk melakukannya.
Sekarang saya punya mainan baru - blanket crochet - yang entah sampai kapan akan jadi. Tapi saya tetep meluangkan waktu sebentar untuk menyicilnya. Semoga saja selesai, yang penting moodnya tetep ada. hehe.
Tulisan ini hanya pengantar saja, ntar lagi saya mau jalan2. hehe. Yeeayy! refreshing.
Haii good people Happy long weekend!!

Komentar

Postingan Populer