G-Virus

dari belakang kiri ke kanan : dek anis, mas erick, yunita, mas faruq, mbak rinci, dan mbak indri 
Iya, ini adalah teman-teman saya di Jember. Namanya G-Virus. Mereka adalah teman-teman se-kantor (dulu). Sebenarnya sih anggotanya lebih dari 6 orang, tapi yang bisa kumpul hanya kami karena bulan lalu dek Anis wisuda dan besoknya dia langsung cus Banyuwangi-Bandung-Lampung . Rasanya selalu saja ada kangen dan seneng kumpul mereka, meski yang dibahas tetep saja sama -pekerjaan-jodoh-pekerjaan-ide-plan ngetrip-pekerjaan.
Biasanya kita kumpul hanya makan bareng, tapi kali ini diniatkan main dan entah kenapa jadinya ke Rembangan. Rembangan bisa dibilang daerah puncak di Jember. Mirip kota Batu Malang lah, meski ga banyak tempat wisata di sana. Dan, ini adalah kali pertama saya ke Rembangan. Heuheu!
Berangkat jam 9 ternyata molor hingga kita bisa kumpul jam 10 dan langsung ke arah Rembangan. Di tengah perjalanan galau, ini kita ke mananya, ke puncak atau hanya cari tempat nongkrong, mbakso, atau air terjun. Kami sepakat ke air terjun. Ehh... ternyata jalan utama dan satu-satunya ditutup karena ada kegiatan kampung. So, kami langsung cus ke puncak. Dingin sih, tapi ga banget. Cuma udara lebih seger aja daripada di kota. Hehehe. Ada tiket masuk dan parkir. Lupa berapa biayanya yang pasti uang 50ribu digunakan untuk bayar tiket masuk-parkir-gorengan tahu 2 bungkus-es degan 2 kelapa-snack.



Di sana ada jungkat-jungkit, kolam renang, penginapan, taman, air mancur sama toliet umum. Hahah! Saya ga ambil banyak foto. Mati ide! Lagi banyak orang, mendung juga ga ada spot yang bikin gemes. Jadi kami hanya selfie-selfie ga jelas, ngobrol juga main jungkat-jungkit yang bikin ketawa sampai perut mules karena kelakuan mas Erick. Mas Erick ini adalah pelawak di antara kami. Pokoknya kelakuan dia yang sering buat kami ketawa ga berhenti-henti. 
Pulang dari sini, kita makan bakso. Pinginnya sih bakso kabut, tapi karena mas Erick ga suka bakso jadi kami cari yang ada bakso dan mie ayam. Huaaah! setengah hari yang hanya berlalu begitu saja. Pingin ketemu lagi dan main lagi!

maafkan narsis



abaikan foto ala-ala yang gagal meski udah diedit :p

yunita-mas faruk-dek anis
ini bener-bener bikin perut mules, si mas Erick VS Bundo (mbak Indri) hahaha :D
sampai kita jumpa lagi di jalan-jalan berikutnya ya temans!! :-*


Komentar

Postingan Populer