Dokumentasi Foto

Ini adalah beberapa dokumentasi kamera hape saya. Di kampus juga di kosan. lalu saya edit-edit pake load action di potoshop. hehe. Sebagian sudah saya uplot ke media sosial saya yang lain. Flickr, instagram, tumblr, facebook. Semoga bisa dinikmati. :)
aku, bersama ke dua kakakku iin-chum, ketika berpapasan mau ke cafetaria :D
untung ga parkir di trotoar . hueheheh :p
antena di kosan. :D
salah satu milik tetangga kos. 
alat pemberat di kampus
lagi bangun-bangun lagi. :(
tuan bumi, semoga kau bertahan. maaf kami selalu menyakitimu
aku suka poto separuh ini. pingin jadi model kayak gini juga. hahhaa :D
mbak, mbak itu lagi membawa kresek
dedaunan yang jatuh. menggemaskan untuk di poto
tali jemuran. :D
ini gedung fisika tampak samping-belakang
ini mbak-mbak tadi, suka poto ini juga. heheh. memuji hasil sendiri. :D


Komentar

Postingan Populer