Idul Adha-Bersama Keluarga

Selamat Hari Raya Qurban... ^^
Idul Adha kemarin saya merayakannya di rumah lagi. Setelah idul adha tahun lalu bersama teman-teman rohis. :)
Hmm,,, ada rindu tersendiri setelah 2 bulan lebih semenjak labaran idul fitri ga pulang ke rumah. Kangen suara ibu. :* Saya berangkat dari Malang sekitar jam 9, sampai di rumah sekitar jam set 3 (adzan ashar). Wiihh,, ternyata rumahku bersih. Yah, tersapu. Aku kira pulang bakal capek + lihat rumah yang berantakan. Ternyata ibu bersih-bersih sebelum aku pulang. Kasian ibu, kalo aku lagi di rumah, tak ada yang bantu bersih-bersih rumah. Alhasil, rumahku sering kali tak tersapu rutin setiap harinya. Adekku? Dia mah males orangnya. huhuhu. Ibu aku meninggalkanmu lagi. :(

Oke, kembali lagi. Kali ini tak beli bakso saat pulang ke rumah. Lagi males. Eh taunya ibu sudah menyiapkan sayur bening, tempe goreng, plus sambel trasinya. wiiidddiihhh menggoda banget deh. :D

Kepulangan kali ini, bukan hanya karena weekend yang lumayan lama, tapi yang utama adalah permintaan mbakku. Karena dia akan mengikuti PLPG akhir bulan ini, maka aku dikontrak untuk mengajarinya lagi matematika. Huuuuuaaaahh, banyak yang lupa. Tapi tetap mengasikkan. Semoga lolos ya mbak.. :)
Perkejaan dengan mbakku selesai. Kita makan mie ayam. hhmm,,,nyuuuuummmyyy.. ^^

Pekerjaanku di rumah selain belajar dengan mbakku, pagi nyapu-ngepel, nyuci baju, bersihkan kamar mandi, sore nyapu, juga siram-siram kebun sebelah rumah. Sayang sekali, tak ada kran di halaman rumah, so kalo mau siram-siram ribet, harus pake selang yang panjaang. huuuhh, mana sekarang selangnya menghilang lagi. >.< Ya sudah lah pake timba kecil. :D
Sore yang menyenangkan bersama ibu. I love you mom :)

Idul Adha memang ga seramai ketika idul fitri. Tapi kali ini aku tak melewatkannya. Sudah beberapa tahun yang lalu aku tak ikut sholat idul adha di masjid Darussalam dekat rumah. Kali ini sangat istimewa, kami sekeluarga berangkat bersama ke masjid. Bapak, Ibu, aku, adek. It's Amazing, ketika semuanya bersama ibu. Allah, terimakasih Kau beri ibuku kesehatan, hingga bisa beribadah padaMu dengan baik. :)
Semoga Allah selalu menjagamu.. ^^
langit pagi hari ketika di rumah
kasian bunga-bunga ini ga keurus di belakang rumah >.<

padahal warna-warnanya aku suka. 
kalo pagi, banyak burung-burung berseliweran :D
Selamat hari raya Qurban, kawand..
Semoga ibadah puasa Tarwiyah dan Arafah di terima olah Nya. ^^



Komentar

Postingan Populer