I want meatball

Haii teman, gmana kabarnya? Sudah makan siangkah?
Tetep di jaga maemnya, yang teratur, biar ga sakit lambungnya (maag). Hehe (padahal yang nulis maemnya ga teratur). ckckc

tau ga? Sewaktu ke Lamongan kemarin, berangkat pagi jam 6 belum sarapan pula. So, ditengah jalan aku panggil2 ciputi untuk berhenti di kedai bakso. Ah, tapi dia menjanjikan ntar pulangnya. Oke.
Dan, saat nyampe pasuruan jam set 6 malam, dia memenuhi janjinya. Kami berhenti di kedai bakso. Aku lupa nama kedainya. Hehe.Bakso segedhe ini cuma 10rb dan 15 ribu lho teman. Ada  pilihan, 5rb-10rb dan 15 rb. Aku ambil yang 10rb, karena perutku kecil :D
Yang pasti ini bukan (lagi) camilan, kata cintaah. Haha, dia kapok dengan seporsi bakso 15rb. Bener2 mengenyangkan :D

Dan saat ini aku ingin makan bakso lagi. aku ga sebegitu kapok. Hmmm,, dingin-dingin, hujan, maem baksoo.. muantebbb :)
bakso 10rb
bakso 15rb


Komentar

  1. "want to" udah bener karna itu udah pasangannya. Nah, setelah kata "to" harus diikuti oleh Verb 1 bukan noun.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mm,, harus diikuti kata benda ya..
      meat ball bukan kata benda saii? heheh
      #lagi belajar juga :)

      Hapus
    2. kalo setelah kata "to" harus verb 1, bukan kata benda. "meatball" kata benda, jadi gak boleh di taruh setelah "to". Kalo maksudnya yunita, "saya ingin makan bakso. " I want to eat the meatball". :)

      Hapus
    3. oohh, gitu, berarti seharusnya ga usah di kasih 'to" ya... :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer