follow your heart....: I still think of YOU

follow your heart....: I still think of YOU: Aku gak tahu orang lain, itu masalah dirinya dengan hatinya sendiri. Satu hal penting, aku nggak mau menipu diriku, nggak mau jaga image,sok kuat, tangguh dan perkasa.

Ah, mungkin keberadaanmu memang masih ada. Ada di sebelah bagian kecil kota di bumi ini. Di suatu tempat yang membuatmu bersembunyi dan melakukan segala semua kesibukanmu. Menjadikanmu bertumbuh entah seperti apa maumu. Dan aku, aku masih tetap sama berdiri di sini. Di sudut yang sama. Menatap satu titik. Keberadaanmu yang tak terjangkau masih menyisa. Aku menyadari dalam hening dan sepi yang kerap menyergapku. Dan bayangmu di sama masih tetap berdiri. Jauh, samar, tapi masih terasa. Meski begitu aku juga akan bertumbuh sesuai apa yang aku inginkan. Mengikuti kata hatiku. Ada maupun tak ada (lagi) dirimu.
Kita mungkin memang tidak pernah berjalan bersama. Aku dengan jalanku sendiri, dan kau dengan jalanmu sendiri. Kita memang butuh dikuatkan dan tegar dari orang-orang sekitar (menyayngi kita). Terimakasih sudah pernah ada. Sudah baik dan menjagaku. Selamat tinggal, yang tak terjangkau. Semoga sukses hingga akhir. :)
"Tidak mungkin kau bisa menahan sesuatu yang ingin pergi, kau mengerti? Kau hanya bisa menyayangi apa yang kau miliki selama kau memilikinya."(disini)

Komentar

Postingan Populer