Tahun 2014

Tulisan pertamaku di tahun 2014 ini. Dari kemarin-kemarin ingin menulis, tapi tak ada emosi yang menyatu dengan menulis. Hehe.
Akhir tahun kemarin, waktu liburan panjang aku pergunakan untuk membuat proyek kecil. Sehabis dari tempat pensil, aku semakin bersemangat lagi untuk create something. Huehue :D
Iya, aku buat scraf lhoo,, ntar deh aku kasih tunjuk hasil scraf rajutanku. Aku juga punya proyek kecil lagi. Something-rahasia. Masih direncanakan. :p

Eh, tahun baru pada kemana nih kawand?
Hujan kan tahun baru kemarin. Di Malang hujan pas sore. Padahal pagi itu cerah. Mm,, aku ada rencana mendadak bersama si Chum. You kno what?? Nonton kembang api di UB.
Yupz, kampusku selalu punya acara sendiri di malam pergantian tahun baru. Aku tak selalu mengikuti perayaan itu. Baru tahun baru kemarin, itupun pas puncaknya aku baru nyampe kampus.
Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan rektorat UB. Rame, ada panggungnya juga. Eh ternyata ada pagelaran seni. Tari juga orkesan gitu, katanya. Hehehe. Tapi selebihnya aku tak tahu.

Jam 8 malam aku masih tidur, dan si Chum sendiri masih asyik nonton pilem yang baru selesai didunlutnya. Dia minta ijin ke orang specialnya untuk nonton kembang api. Yaa,, setelah merayu dengan khas gayanya, dia dapat ijin juga. Dengan tegas bilang ke aku "ntar kita berangkat nonton kembang api jam 11 ya dek.."
Malam yang dingin, serta rajutan yang tak kunjung selesai membuatku males beranjak sebenarnya. Tapi,, ya udahlah, tak apa sekali, mumpung ada temannya juga :D

Jam 11.30 kami keluar kamar. Kosan sekitar sepi. Kampus juga sepi. Tengah malam. Ada satu, dua orang lelaki yang kami temui. Oh menakutkan sekali. Secara aku tak pernah keluar malam2 seperti itu. Hmmm.
Dan surprise banget, pas nyampe di tempat, udah perhitungan detik-detik pergantian tahun. Waaahhh,,, jedar-jedor suaranya. Banyak banget yang nonton. Dan kita cari posisi, namun ga pas juga. Ohh,,, but aku dapat beberapa poto dan video. Karena untuk hal ini, aku merasa tak menikmati sekali kembang api tahun ini. Walau begitu poto ini cukup cantik dan memuaskan bagiku. Semoga dapat menikmatinya juga ya kawand.. :)






Kembang api ini lumayan lama lho, mugnkin 20menit lebih. Ntah lah berapa banyak duit yang dikeluarkan. Hmmm,, sayang juga karena lab di sini kurang sipz. huhu.
Selamat datang 2014. Semua rencana, impian, harapan dan doa tetap yang terbaik. Berusaha semaksimal mungkin. Allah Maha Kaya dan tak pelit. Pasti Dia akan beri kita kesempatan untuk menggapainya. Aamiin ^^

Komentar

Postingan Populer