Besok Pulang. Bismillah..

Sudah tidak sabar rasanya untuk bertemu dengan keluarga di rumah. Mungkin hampir 3 bulan yang lalu, saya terakhir bersama mereka. Huuaahh  bulan serasa sangat lama. Tiga bulan yang tidak mudah bagiku. Banyak hal yang harus saya kerjakan dan selesaikan dengan baik. Alhamdulillah semua sudah berakhir. Tapi perjalanan masih panjang. Kali ini lebih dan lebih banyak lagi usaha dan kerja yang harus saya lakukan. Target, pencapaian, harapan dan doa. Semua harus berjalan beriringan. Harus!
Sekarang saya harus menyelesaikan urusan di lab.mikro. Bertemu Bu Nanik untuk administrasi selesai kerja di lab.mikro. Semoga langsung ketemu ibunya dan kelar urusannya (semoga ada kembalian). Aamiin.
Hari ini saya ga mau pulang malam dari kampus. Mau pulang sore aja. Ngambil uang, ngabuburit, sembari menunggu maghrib menyiapkan barang yang mau dibawa pulang. Dilist Yunita..!!Huee..
Pulang untuk menambah semangat dan memperbanyak kantong doa. Besok pulang. Bismillah ^^

Komentar

Postingan Populer