Lompat Tali


Siapa yang ga tahu dengan permainan lompat tali? Pernah main ga?
Aaahhh,, pasti pernah ya, kan pernah kecil. :p

Sabtu kemarin, kami (Iin-Yesika-Kepin-Bang Kruger-Pak Andre-Me) lari pagi di lapangan rektorat UB. Kalo mereka sih lari pagi, tapi aku cuma pemanasan dan foto-foto. haha. Ga tahu kenapa, tiap kali habis olahraga selalu saja badan meriang. Mungkin karena aku jarang banget bergerak ya.. Tapi kok ya selebay itu nih badanku. Huhu. Tapi mulai sekarang, aku mulai lagi untuk menggerakkan badan tiap pagi barang 20menit saja. :)

Memang sudah direncanakan oleh Iin, untuk bermain lompat kali. Mungkin dia lagi kangen dengan mainan semasa kecil. Dan ditanggapi positif pula oleh teman-teman. Hueehuee. 
Karet sisa ngelab kemarin aku sengaja kasih ke Iin, untuk buat tali. Dia seneng banget coba. Dan langsung dirangkai oleh dia dibantu cintah juga sih. Yaaa,, meskipun double, panjang juga akhirnya. Dan alhasil, Sabtu kemarin, akhirnya main lompat tali juga. Kurang seru sih soalnya di lapangan. Nyantol-nyantol karetnya ke rumput. hahah.. 
Yaahhh,, seperti ini saja. Bersama teman selalu membuat bahagia. Semoga sukses buat cita-cita kita semua ya teman... aamiin :)
Poto diambil pake kamera hp Samsulku. Aku bagian mengabadikan momen aja. :)















Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer