Me and My Sister

Memang agak susah ya, cari model sekalian tukang foto. Haha. Kalo biasanya ada si Ratih, model pertama hingga saat ini sekalian tukang foto dan pengarah gaya saya, nah sekarang aku ak punya. Liburan kali ini aku bareng sama keluargaku. Yah, mereka bukanlah orang yang suka foto apalagi di foto. Susah. Seperti jaman saya dulu. Malu banget untuk foto tapi ingin banget buat foto yang keren. hehe. Dan aku ga tahu dari mana, tetiba adikku menawarkan diri menjadi model saya. Dan dia tahu banget, aku suka model foto seperti apa. Haha. Dan dia mau juga foto saya, yah meski sering juga ga sesuai yang ku mau. But, thanks a bunch ya.... *hug








  













Ini adalah zona narsis kami berdua. Maafkan, resolusi foto jelek, karena hanya memakai kamera hp, juga mendung melanda. heuheu. Semoga tetep bisa dinikmati ya..:)

Komentar

Postingan Populer