Playing Sunshine and Shadow













Beberapa foto saya ambil di kos sahabat saya dan sebagian yang lain di sekitar rumah saya. Saya sangat antusias sekali setiap menemukan hal-hal seperti ini. Sunshine dan shadow. Setiap kali melihat foto yang sejenis ini, ingin rasanya hunting bareng dan banyak belajar dari teman-teman. Mungkin memang bukan hal yang penting, tapi angel, komposisi dan feel dari foto yang dihasilkan yang membuat saya berdecak kagum sama mereka-para fotografer jalanan, HI dan perspektif. Seperti punya mbak innah, om ken, om subky, mas fajar, mbak ozu, mbak kuke, teman-teman rumah kayu fotografi dan IGers-facebookers yang lain. Thanks ya teman-teman untuk selalu sharing foto-foto kece-nya. :)
Dan semoga foto-foto ini dapat dinikmati ya... hehe.
Salam Jepret. ^^

Komentar

Postingan Populer