Sudah lama banget ga menengok blog ini. Haii,,haii,, bagaimana kabar? Waah, banyak hal yang tak terduga beberapa minggu ini. Selamat datang oktober, dan alhamdulillah semoga kita semua sehat selalu dan semakin sukses ya kawan... :)

Beberapa hari lalu, saya masuk kerja siang hari.
Biasanya sih, kalo masuknya siang, pagi hari saya lari2 atau bersepeda keliling kampus. Hari itu saya hanya lari2 sebentar keliling kompleks trus belanja buat sarapan. Nah selesai masak, makan, mandi bersiap untuk berangkat kerja. Selagi menunggu teman, saya baru menyadari bahwa sinar matahari yang menerobos masuk ke kamar saya bagus buat lighting-an foto. Akhirnya deh saya bereksperimen potret-potret. Kakaknya saya bakal rajin nih tempel menempel dinding dan bawa/beli satu mini bear kecil. Nih hasil foto kemarin, meski kurang sip, tapi saya puas. hehe. Sepertinya harus berburu bear putih dan owl nih. *kode*
aku kepikiran si bear deh.


rambu-rambu diri. huehue
jadi semakin bersemangat tempel2 di kamar. hihihi. 



Komentar

Postingan Populer