Lovely Nest: Diana Rikasari



Diana Rikasari, aku kenal kali pertama di acara Sarah Sechan. Seorang Fashion Blogger yang menurutku agak aneh (penampilan pertama) secara warna suka main tabrak *kayakakugakaja, tapi aku suka rok yang dia pake saat itu. heheh. Nah, karena dia adalah fashion blogger, akhirnya aku penasaran dengan blog dia. Aku search deh! Awalnya sih biasa saja, aku follow Mbak Diana ini, tapi jarang banget aku buka blog dia. Ndak tahu kenapa. 
Lalu entah bagaimana saya menemukan instagram mbak Diana ini. Foto-fotonya kece, lucu, imut, penuh warna. Yah, meski main tabrak, keren deh. Banget malah! Akhirnya aku follow. Aksesoris rumah yang beberapa ada rajutannya dan vintage semakin membuatku, iiyyyuuuuhhhh *pingin buat. Lihat deh, Imut banget kan ya...! Oya, untuk rumah ini Mbak Diana selalu memakai hastag #bidibidibongbong di instagramnya. Silahkan deh, bagi kalian yang suka art, rainbow colour, vintage, maupun fashion. Eh, selain itu mbak Diana ini juga CEO dari UP Shoes loh! Beberapa desain sepatunya udah membuatku jatuh hati, mau saya bawa pulang, tapi.... entar dulu deh! Semoga lain waktu ke Jakarta bisa mampir ke UP. :)
Buka ini mengenai UP Shoes.
1. At the Wheel : Diana Rikasari #1
2. At the wheel : Diana Rikasari #2
3. At the wheel : Diana Rikasari #3

Komentar

Postingan Populer