Rumah Kayu, Paralayang (I)

Rencana main ke omah kayu ini sudah ada beberapa bulan lalu. Namun gagal melulu karena liburan yang ga bener libur dan ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal. Huhu. Dan baru bulan Mei kemarin kesampaian! YUhuuuuuu!! Akhirnya Omah Kayuuuu!!
Rencana sih ke sini sama Pliis, eh ternyata dia ada kondangan sepupunya. Jadi saya coba kontak Bu Sasita dan Yesika. Dan mereka bisa. Ada Kepin pula (cowoknya Yesika), so ada tukang poto. Hahaha.
Jam 10 kurang bu Sasita menghubungi saya, kemudian Yesika dan Kepin datang menyusul. Kami mengobrol sedikit di depan gang kontrakan izma. Heuheu. Saya ketawa tok ketemu mereka. Seneng banget bertemu dengan kawan-kawan yang setahun lalu berjuang bersama. Aaahh kangen semuaaaa teman 2009.
Karena hari itu tepat hari Jumat, dan laki-laki diantara kita Kepin, jadi kami sepakat untuk menunggu dia sholat Jumat di masjid raya alun-alun Kota Batu. Selagi di sana sih saya belajar foto-foto secara Kepin bawa kamera DSLR *bener-bener saya bernostalgia sama ni kamera*. Selesai itu kami gantian sholat. Kemudian baru deh meluncur ke Omah Kayu.
Kota Batu saat itu sedang cukup cerah. Matahari sore yang cantik. Apalagi dengan jalan yang seru (red-menegangkan). Bagaimana tidak, jalannya cukup curam, sempit pula. Kalau semisal berpapasan motor dengan mobil salah satu harus mengalah. Heuheu. Saya kerap merapal doa pokoknya. Mungkin saya sedikit lebay sih, tapi beneran saya takut. Barangkali juga karena saya tidak ukup percaya diboncengin Bu Sasita *soalnya jarang banget diboncengin beliau*. Hehe.
Karena jalanan yang membuat saya sedikit horor ini, sempat terlintas mending ke goa cina nih. Huhu. Tapi setelah sampai sana dan merasakan angin pegunungan saya ga kecewa-kecewa banget. Bisa nontong orang main paralayang *bikin mupeng* Hahaha.

Welcome to the Omah Kayu!
ini tempat paralayang yang sudah berpaving, dulu teman saya berfoto disini -latar pepohonan ini- dengan rerumputan 
yesika -pengarag gaya saya. *saya larang yesika berfoto wajah manis di depan kamera* :p
sebagian view seperti ini, jalannya sempit jadi harus gantian
untuk berfoto di satu rumah harus bergantian dengan pengunjung yang lain. Satu rumah maksimal 4 orang, jadi kalau mau narsis kudu cepet2. 
senengnya sih kalau ada yang motoin jarak dekat juga jarak jauuh :D
mbak cantik yang aku curi gambarnya saat mengantri 
senengnya kalau rame-rame 
sama keluarga pula, trus main juga paralayang
selama di sini, liatin dan denger suara yang naik paralayang tuh seru banget. Pingin deh ih
sekali terbang 350rb teman, hahaha. ga jadi deh!
sayaaaaa... iya ini saya.
Peace ya... selamat berpuasa ^^,V

Komentar

Postingan Populer