Sunrise Bromo - Mbak Opi


Foto dalam postingan kali ini oleh mbak Opi didiffaca yang saya ambil dari akun instagramnya. Ini foto sangat mengingatkan saya dengan bromo sekaligus bikin kepingen ke bromo lagi. Sunrise bromo memang sangat cantik, merah saga seperti di foto ini. Subhanallah banget indahnya.... Allah memberi karunia dan kesempatan melihat matahari terbit secantik itu. Rame banget sih tempatnyaa dan memang ga afdol saat itu jika tidak mengabadikannya dalam foto atau video, tapi jangan sampae sibuk sendiri berfoto. 

Foto dengan background tower-tower itu sangat cantik, saya suka banget. Sayang sekali dulu saya pernah take foto pake hape teman saya, belum sempat minta file fotonya, hape teman saya hilang. hmm... jadi foto mbak Opi ini mengobati rindu saya. Semoga saya diberi kesempatan main lagi ke bromo. Aamiin!!

Komentar

Postingan Populer