Wuri's Wedding

Di awal Juni kemarin, saya mendapatkan undangan pernikahan lagi. Kali ini sahabat SMP-SMA saya yang berkabar. Huuuaaahh bener-bener saya ga percaya mendapatkan undangan darinya.
Wuri, dia adalah salah satu sahabat saya dari kelas 1 SMP. Mirip banget sama orang cina tapi lancar banget bahasa jawa karma. Kgrapyak banget orangnya. Keren deh pokoknya.
Tanggal 7 Juni kemarin di kantor ada acara istighosah untuk adek-adek SBMPTN. Saya tidak bisa ijin untuk meninggalkan acara tersebut. Jam 10 pagi acara selesai saya langsung pulang ke rumah dan sampai jam 12an lebih. Sesampai di rumah saya langsung membungkus kado dan mempersiapkan diri ke walimahan Wuri. Rencana sih saya mnegajak adek saya. Oya, Wuri ini sangat akrab dengan keluarga saya. Jadi ketika kemarin mengantar undangan kebetulan adek saya yang menerima dan kakak saya berada di rumah. Jadilah mereka ngobrol banyak. Wuri menegaskan supaya adek saya ikut datang.
Saya datang telat di walimahannya. Karena adek saya tertidur, akhirnya Ibu tidak mengijinkan saya bermotor sendirian. “Udah Bapak saja yang anter”, minta Ibu. Yaahh sudahlah, akhirnya Bapak deh anter saya. Padahal pinginnya berangkat sendiri, tapi Ibu ndaj tega >.< Sesampainya di sana udah sepi. Hanya tamu dari orang tua Wuri yang ada. Saya tidak berjumpa dengan teman SMP maupun SMA saya. Duduk di kursi tamu dan menyantap makanan yang sudah saya ambil sambil sesekali tersenyum ‘serasa baru kemarin saya diajak Wuri ke rumah Devi, saat Ari dan kawannya main ke rumah Devi’. Aaahh menyadari itu ternyata sudah 4 tahun yang lalu. Sempat saya juga mendengar mereka putus, dan sekarang saya melihat mereka di pelaminan. Rasanyaaaaa,,,, bener-bener saya bahagia. Entah kenapa juga airmata ini keluar. Saya terharu, tak menyangka dan bahagia sangat deh pokoknya. Mereka berdua juga mendoakan agar saya segera menyusul. Aaaaakk Wuriiii,,, aku bahagia dengan pernikahanmu. Aku bahagia kau selalu memperhatikanku meski aku tak pernah mengabarimu. Doakan aku ya…. ^^


Happy Wedding Wuri sayang, Semoga keluarga kecilmu selalu sakinah mawaddah warohmah, bahagia selalu, lancar rezeki dan diberi keturunan yang super baik kayak dirimu. ^^

Komentar

Postingan Populer