PAPUMA --hadiah untuk 21-- ^^,)

alhamdulillah..akhirnya penutupan bulan juni indah. begitu indah apalagi diijinkan pula bermain ke pantai ini (Allah terimakasih ^^). meski kurang puas karena tak bisa bermain air karena tempat untuk bermain air kurang luas, aku tak tega untuk menyambut ombak datang.. :(

berangkat jam 7 lebih dari rumah dan menunggu si bis yang lama.... akhirnya nyampe di tawang alun jam 10 kurang dikit. tuh liat berapa lama perjalanan saya untuk nyampe ke jember. lama kan?? tuh si bisnya lemot c... (jadi bis nya yang di salahkan. ckckkckc :D )
 nyampe tawang alun langsung calling si sopir cantik nirka.. hehehehe

hmm.. perjalanan ke papuma dimulai. nirka pake baju kuning, ya... aku suka kuning itu. hohoohoh dan aku pake baju merah. kurang warna hijau, kita sudah bisa jadi rambu2 lalu lintas di papuma. wkwkkwkwkw :D
perjalanan terasa lama juga ya, apalagi dengan mencari atm BRI, so jalannya g cepet2. lewat desa jenggawah, di papan tulisan "papuma 26 km" buuhh masih jauh ternyata.. heheheh. nyampe desa ambulu.. seumur2 baru sekali ini ke ambulu. ckckckkc ya gini ini, orang jember yang "ke-jember-annya " dipertanyakan. hohohoho (aku kan anak rumahan.. ^^. dasar ngeles. :P)
hohoho, masih ada "pegon" ternyata, lama sekali saya tak liat. kok jadi keingat mbak "scifi ompong" (nama di fb), mbak scifi (alias innah) suka motret2 kayak gitu an (seperti di poto album fb nya, katanya "nemu kuda di jalan' mungkin klo liat pegon itu ditulis gini "nemu sapi dan gerobak" heheheh)
sebelum ditikungan saya baca papan tulisnya "papuma belok 5km, watu ulo terus"
karena mau ke papuma kita berbelok..
hummmm,, jalan yang aku liat di poto2 akhirnya aku liat dengan kedua mataku. heeeeiiiiyaaa, di perjalanan, subhanallah,, sungguh indah langit saat itu. awannya putih banyak,, hooohh sayang tak terabadikan. lagi males moto, kamera hape saya kurang sip. banyak noise. apalagi klo sambil jalan. (aaahhh,, si soni kurang sip buat moto :( tapi aku sayang dia.. ^^)
salah satu yang terabadikan si soni.. tuh awannya,, yang sebelumnya malah unyu2 menggemaskan ^^
sampe disitu,, ohh,, banyak tanaman jati, yang satu meranggas, yang satu banyak daunnya... hmmmm
pohon jati yang meranggas
pohon jati feat biru langit.. ^^
indah dan tetap indah dengan langit biru. allah, Engkau selalu baik denganku. " maka Nikmat yang manakah yang akan kau dustakan??" jawabku tidak ada. selama aku masih bisa bernapas, selama itu saya akan selalu mengagungkan asmaMu. insyaAllah harus.

waaahh dijalan ini sudah terdengar suara ombak dan angin yang khas laut,, nyampe di pintu masuk.. oowwoowww.. biru lautnya sudah keliatan... hatiku bersorak, yeeeeeeee lauuuuuuuuutttt ^^. ampun deh seneng banget
selanjutnya papuma..............................taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ini sekeluarga lagi bermain2 di tepi pantai.. pingin, kapan ya?? heheh
hohohoho... bebatuannya..
 subhanallah...cantik bukan?? 
 yah waktunya poto2..... ;p
narsis dulu :P
ni dia si sopir cantik dengan topi pantainya merangkap fotografer juga..
(ni saya ambil dari fb-nya ssssstttt.. jangan bilang2 ya.. hihihi)
hmmmm.. next time, bika diijinkan ke sana lagi.. lom puas hunting poto2 nya dan narsis ria nya..
hohoho
semoga bila kesana nanti, sudah punya si kamera yang saya inginkan. aamiin..
insyaAllah secepatnya ^^


Komentar

  1. hehehe,, baru tau kalo ada postingan papuma ;D
    oke say,,, kapan2 kesini lagi , semoga dg kamera yg d inginkan juga ^_^
    dan tetap, nirka bisa jd sopir cantik lagi. ckckck
    huhuhu,, jd terharuu.. >_<

    #cica menantimu d papuma

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,, udah lama ini di pos nya. hohohoho
      baru tau kan?? hehehe

      kalo menunggu kamera idaman mah, kayake bakal lama saii.. hihih :D
      yah, semoga aja ws, secepatnya ada. :)
      hahah,, iya tetep jadi sopir cantik ya,, ckckkck :D

      oke siap, ntar yang pagi aja, biar bisa main sama hangat mentari pagi, kalo sore sih takutnya kemaleman.
      semoga ya secepatnya bisa dolan2 lagi ^^

      Hapus
    2. siipppp,,, eh say, btw anyway busway,, nih yang hadiah ke-21 sapa ya??
      kalo ultahku sih belum tanggal ituu.. :D
      yunita kah? ^^
      bukannya 28 september?

      Hapus
    3. hahaahhaha,,,
      hmmm,, coba deh baca lagi. tapi kalo nirka merasa hadiah buat nirka, ga apa juga.. hohohoo :)
      :P

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer