Zina..

“Setiap anak Adam telah ditakdirkan bagian untuk berzina dan ini suatu yang pasti terjadi, tidak bisa tidak. Zina kedua mata adalah dengan melihat. Zina kedua telinga dengan mendengar. Zina lisan adalah dengan berbicara. Zina tangan adalah dengan meraba (menyentuh). Zina kaki adalah dengan melangkah. Zina hati adalah dengan menginginkan dan berangan-angan. Lalu kemaluanlah yang nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian.” (HR. Muslim no. 6925)

sesaat ketika membaca salah satu postingan di fb. Bukan yang pertama diingatkan oleh seperti ini. Berkali telah diingatkan dari ustadz, teman, sahabat bahkan orang tua. Hmmm.. betapa Allah mencintai kita dengan mengingatkan kita dengan caraNya yang tak pernah disangka2. Dengan tulus mencintai kita hingga kita slalu diberi kesempatan untuk lebih dekat lagi. Ketika kita jauh misalnya, Allah menginkan kita mendekat denganNya melalui cobaan, berita duka, senang, bahakn dengan amarah.
Jadi ingat dengan sms dari teman, kurang lebih seperti ini "Jika kau bangun tidur, ingatlah Allah. Bila yang kau ingat bukan Allah melainkan yang lain, niscaya hidupmu akan berantakan". ya pesan singkatnya seperti itu. setelah bangun tidur,, siapakah yang kau ingat??? 
Banyak jalan Allah mengingatkan kita untuk kembali padaNya. Cinta Allah tak kan pernah bohong, janjiNya yanh pasti. Kenapa kau tetap munafik??

Komentar

Postingan Populer