Dia,,Ia


mm..ada kabar tak terduga darinya. Dia bilang bahwa orang yang sangat dia nanti kemarin ke malang. Kehadirannya di malang untuk satu tujuan yang sangat ia dambakan. Ya, saya tahu, beli kamera DSLR. Ia begitu mengingikannya. Ia begitu suka dengan fotografi. Allahamdulillah lah kalo begitu. J
Ahh, saya juga menginginkannya, tapi.. ah, itu terlalu mewah buat saya. Nanti lah bila Allah berbaik hati pada saya. :D
Ya, mereka sempat bertemu dan ngobrol lah pastinya. Heheh..J
ku ucapkan selamat pada dia. Kenapa? Karena hati saya mempercayai satu hal, pertemuan itu pasti yang sangat didamba oleh dia. Bertemu dan melihat ia itu adalah anugerah buat dia. Apalagi kalo ia sudah mau di ajak ngobrol berarti itu perkembangan baik. Saya sangat senang. Mereka baikan. J
Allah, sesungguhnya hanya Engkau yang tahu isi dalam hati hamba2Mu. Engkau pula yang menggerakan hati mereka. Dan bila mereka berjodoh mudahkanlah langkah mereka untuk bersama, jika tidak berikan yang terbaik bagi mereka tanpa saling menyakiti.
dan berikanlah yang terbaik hubunganku dengan mereka.

Allah sebenarnya ini bukanlah hal yang ingin saya dengar, tapi saya senang.
Terimakasih.

Komentar

Postingan Populer