Negeri Para Bedebah

Novel ini saya temukan di tas milik teman saya. Waktu itu sedang berlangsung acara ORB Rohis Kampus-Fakultas. Teman saya, Tussi membongkar tasnya mencari sesuatu dan saya melihat buku seperti novel dan akhirnya saya bernegosiasi untuk membacanya di tempat ORB. 

Judul novel itu "Negeri Para Bedebah". 
Cerita tentang seorang anak muda, sang Konsultan Keuangan yang berjuang mengungkap kejadian puluhan tahun yang lalu atas keluarganya. Thomas, pemuda ini hanya memerlukan waktu 2 hari untuk mengungkap semuanya. Dendam. Pengkhianatan. Kejujuran. Profesional. Politik. Perekonomian. Ahh, semuanya jadi satu.

Novel yang berbobot menurut saya. Apalagi saya kurang paham mengenai perekonomian. So, baca novel ini butuh waktu pemahaman yang lama. Butuh berkali-kali bacanya. Namun, asik sekali. Bayangan tentang Tom Cruise dan kawan2 lainnya berkelebatana dalam anganku. Seakan dia sedang memainkan sosok Tommi, nama asli Thomas.
huhuhu. Bener2 buat saya penasaran meski sudah menebak siapa musuh dalam selimut itu sebenarnya. Sungguh keren. Bener2 lelaki yang wooowww..
Dan saya sudah menyelesaikannya tadi pagi. :)
Kalau saja wujud itu ada. Buuuuuhhh,, pasti sangat keren. Tapi harus muslim ya. Hehehe..
"Janji seorang petarung"

Komentar

Postingan Populer