cepat sembuh ya..

Bukannya saya benci setiap kali ada orang terdekat saya yang sakit. Bukannya saya tak perhatian dan melarikan diri dari mereka. Bukan! Hanya saja saya bingung kalau berada di dekat mereka. Padahal bisa jadi saya mempermudah urusan mereka. Mijitin mereka, membawakan makanan (menyuapi), atau membantu kebutuhan mereka lainnya bahkan mungkin hanya sebagai teman pendamping saja. Tapi tetap saja, saya bingung bila berada di dekat mereka. Seperti orang yang salah sikap. Yah, seperti itulah. Saya tidak tahu harus bersikap apa. 
Semisal pula ketika ibu saya sakit. Iya, saya menemaninya, mijitin beliau pula, mengambilkan minum bahkan menyiapkan makanan, tapi tetep saja saya bingung bersikap. karena saya g bisa menghibur mereka, meski mungkin keberadaanku disampingnya sudah menghibur mereka.
Sama halnya pula ketika adikku di rawat inap di rumah sakit. Yang pertama karena dia terkena DBD. Waktu itu dia masih kelas 4 SD. Selama di rawat di RS 5 hari mungkin, selama itu pula saya tak datang menjenguknya. Bukan menghindar, tapi saya juga sakit di rumah. Ketika dia kecelakaan pun, saya hanya menjenguk 2 hari, itupun tidak menginap di sana. 
Saat tante, nella, dan juga si tika harus di rawat inap pun saya tidak datang menjenguknya, hanya mencari tahu kabar mereka dari teman.
Dan sekarang, ada teman seorganisasi saya yang sakit. Kemarin sudah sempat menjenguknya. Ah dia sendirian di sana, tapi saya tak bisa menemani meski sebenarnya ingin. kalau saja tak ada teman saya yang menginap di kos. Dia begitu kuat ya, sendiri tak ada teman bahkan keluarga. Jika semisal saya yang sakit dan tak ada teman bahkan keluarga bisa jadi saya menangis ato dibawa kepikir terus. hmm,,ukhti cepat sembuh ya.. :)
Dan satu lagi teman seangkatan saya kecelakaan kemarin sore. Saya kurang tahu persis kejadiannya, dan saya memang menghindari tanya ke teman2. Ahh. Bukan. Saya hanya saja tak tahan untuk menanyakannya. Keinginan untuk menjenguk, melihat keadaannya, waahh..saya mau. tapi,tetap saja seperti.. Saya tak mau pertahanan saya luntuh di sana ketika saya tahu keadaannya. Meski kabar dari teman dia cuma lecet dan lebam aja di bagian wajah. Ah,, Sedang balasan sms dari dia selalu bialng bahwa g terjadi apa2 dan dia baik2 saja. 
(maaf ya saya tak bisa menjengukmu, semoga cepat sembuh dan kembali lagi ^^) dan intan semoga cepat sembuh dan tak trauma ya.. ^^

Komentar

Postingan Populer