Pantai Bajul Mati

:)
tersenyum terlebih dulu, karena Allah memberikan keleluasaan bagi saya hingga saya dapat bermain ke sini. Ya, pantai Bajul Mati. Sudah beberapa bulan yang lalu sih, dan baru sempat ng-post :)
Pantai ini terletak di kabupaten Malang sebelah selatan. Mm.. Turen masih jauuuhh... >.<
Dari kota Malang untuk mencapainya dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam mengendarai motor dengan kecepatan sedang 60-80 km/jam. Pantai ini sejalan dengan 4 pantai yang lain, setahu saya. Ada pantai tamban, pantai bajul mati, pantai goa cina, pantai sendang biru dan juga pulau Sempu.. ^^
Ye, perjalanan yang cukup jauh dan tak henti-hentinya berdoa di perjalanan. jalan yang begitu wow, berkelok-kelok dan bersebelahan dengan jurang.
pemandangan dari atas
jalanan yang berkelok
ini jalan panjang setelah berbelok dan sedikit lagi menuju pantai

sejalan ini hanya ada beberapa rumah warga. hmmhh,, jadi untuk perjalanan pastikan bensin dan motor anda dalam keadaan baik. heheh.
dan kita sampai di pintu pantai
lan menuju pantai,, bersiap
jembatan yang wooww,, tuh ada yang poto2
narsis dulu.. eaaa.. :D
ini sungai yang melintasi di jembatan tadi, semacam cekungan di dekat pantai, emang kelihatan hijau banget ^^
pantaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ^^
pinginnya moto dun eehh,,ada si ibu, ya, tak apa lah. :D
narsis dulu, maunya sih kayak poto diatas heheh
suka poto ibu ini, pingin dipoto kayak gini juga, hmmm g kesampean baterainya mati


narsis lagi ^^
angin laut,  lambaian pohon pandan pantai...
batik pasir, alami. :)
ganggang dan ada ikan kecil2nya, sayang ikannya g keliatan
ombak laut
yang pasti saya rindukan, debur ombak.. ^^
Pantai ini lumayan bagus, lumayan panas, dan lumayan sepi.. hehe ^^
tapi tetap saja saya suka, saya suka pantai, entah sejak kapan, yang pasti saya suka bermain air. heheh

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer