###

Memang terasa beda beberapa hari ini. Sariawan yang tak kunjung sembuh, banyak pikikran, dan juga banyak hutang yang kudu diselesaikan bulan ini. Entah lah semua terasa memuakkan. Sampai pada akhirnya, saya memutuskan meng-cancel semua rencanaku untuk weekend kemarin dan memilih pulkam.
Kepulangan yang mendadak dan begitu menyisakan kegundahan. namun berjumpa dengan orang tua, bapak-ibu tak ada yang lebih indah. Meminta kembali restu dan doa agar lebih mudah berjalan. Meniti kehidupan yang lebih baik yang disiapkan oleh Nya.
Ya, saya tahu. Yang paling utama dan harus segera, secepatnya saya lakukan adalah menunaikan hutang saya padaNya. Memperbaiki hubungan denganNya kembali. Saya semakin sadar, bukan Allah yang perlu disembah dan diagung-agungkan, melainkan kita yang butuh cinta dan kasihNya. Selalu. Selamanya.
kawand, apa yang telah kamu kerjakan sampai saat ini?
Dunia memang begitu indah, menyilaukan. Bahkan zaman yang secanggih saat ini, seolah-olah membuat kita semakin mudah mendapatkan apa yang kita mau. Ya, menggunakannya biar g dibilang ndeso dan gaptek, memanfaatkannya untuk kesejahteraan umat.
Yah, mimpi tetap berlanjut.
Jangan pernah berubah meski hati terlalu lelah walau tuk sekedar bermimpi*
jangan pernah berhenti bermimpi. Dan impian yang selalu kau sebut setiap katamu, semoga menjadi doa bagiku.
Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kita, dan menjadi hambaNya yang taat padaNya. Aamiin

*float

Komentar

Postingan Populer