cinta setulus jiwa

Rindu,,
bahasa yang selalu menimbulkan sejumlah getar di jiwa..
menusuk ke dalam
memberikan sepercik harapan,
kesedihan,
menyisakan tempat yang tak terbendung

haha,, perasaan merindu adalah rasa yang menyakitkan buat saya. Ada rasa yang sulit terucap. tak terungkap oleh kata. Dan rinduku padaMu, selalu menyisakan rasa yang selalu membuncah. Cinta dan kasih yang selalu Kau beri, menguatkan untuk tetap bertahan. Hidup ini adakah milikMu. Cinta, hati dan rindu ini untukMu. Dan pada hambaMu yang sangat Kau kasihi. Dia, Sang nabi ku, Rosulku. Salam untukmu selalu ya Rosul.. Begitu merindukamu, Ah dunia ini begitu menyilaukan. Namun, pesan dan sunnahmu selalu ditegakkan oleh mereka. Semoga aku salah satu diantaranya. Dan untukmu, bapak-ibu...yang selalu ada. yang selalu mencintaku dengan kasih sayang mu. Mendengarkan lagu opik, "cinta setulus jiwa" mengundang rinduku padamu semakin menjadi-jadi.

yang memelukku
menjagaku
memberiku kasih dan sayang
mencintaiku
merawatku tanpa lelah
setulus jiwamu..*

tak ada yang bisa menduakanmu, menyamaimu mencintaiku. tak ada teman sejati selain kalian berdua. Oh, Allah..jaga kedua orangtuaku. Ku titipkan mereka padaMu.

Andai bisa ku mengulang waktu
hanya tuk mengerti akan menyentuhmu.. *


*opick-cinta setulus jiwa

Komentar

  1. segala tentang orang tua selalu membuat melankolis, demikian pikirku :). perasaan kepada keduanya tak dapat dilukiskan ^^. ini dinda statistika 09, yuanita

    BalasHapus
  2. heem, iya dinda selalu memunculkan sifat melankolis kita, aahh mereka memang indah untuk dirindukan ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer