Eco Green Park II

Plaza music ini agaknya unik. Air di kolam ini di-setting bisa memainkan alat musik lho.. :D


Setelah berfoto dan  bermain di plaza music, kami mencoba ke jugle adventure. Ngapain ya di situ?? Jadi ini adalah tempat bermain, aturannya kita harus  menembak 5 atau lebih patung yang berwarna merah/biru sampai roboh. Lantas kalau kita berhasil, dapat apa?? Saya juga tidak tahu. Ga jelas! Yang pasti di sini kami bisa tertawa juga dan menikmati saja di atas mobilnya. Haha :D

Kami melewatkan laboratorium pengolahan susu, kita langsung ke World Pheasant Animal Farm. Eh, di sini bisa memberi makan kambing juga lho..(tapi saya ga ikuan, ga ada penjaganya). Lalu kami menjumpai pengolahan kompos, strawbery, rumah jamur, aneka burung (entah jenis apa, saya lupa) dan vertical garden juga. Uuhhh mereka ada yang menggunakan bambu sebagai potnya. Wah, saya bener-bener mupeng beginian >.<










Eh, ada burung-burung yang anteng di rumah-rumahnya, yang bikin asek, deretan rumahnya agak melengkung dan ada tulisan yang menggelitikku. Hehe



Eh, ada juga carnivore garden, tanaman di sini juga di jual lho. Ada bunga kecil-kecil yang bikin aku gemes, hasil potonya blur. Huhu. Oh iya, ada yang tahu buah tin ga? Di sini jual bibit buah tin, mahal dan aku ga tahu buahnya seperti apa. Huehue.. :D
Ada world of parrot amerika selatan. Waahh, di sini banyak jenis-jenis parrot. Bahkan ada yang bisa menirukan suara manusia. Saat itu ada sekelompok mbak-mas yang menggoda dia. Uhhh imut banget deh :D Sebelum ke rute selanjutnya kami singgah untuk beli minuman. Di situ kalau kami beruntung akan berjumpa dengan merak putih yang mengepakkan ekor cantiknya. Sayang sekali kami tak berjumpa dengannya. 





eh, ini dia yang bisa menirukan suara manusia. :D
Ntar di lanjut lagi ya..... :D

Komentar

Postingan Populer