Majalah Rasa Indonesia

Haii kawand, bagaimana minggumu hari ini? Menyenangkan? 
Hmmm,, hari minggu awal di bulan Mei. Semoga segala rencana bulan ini sukses. Aamiin. 

Kemarin saat blogwalking, saya menemukan banyak blog mengenai makanan. Blog mbak Hesti salah satunya. Saya sudah follow dari beberapa bulan lalu sih tapi kemarin saya bener-bener menjelajah di blog Mbak Hesti. Saya suka dengan hasil foto-foto mbak Hesti. Food fotography-yang menurut saya sangat sulit. Kenapa? Karena food fotography itu membutuhkan ide dan kreativitas yang tinggi. Jadi sekali dilihat sudah menarik dan menggiurkan. Wow. Bener-bener keren lah bagi orang-orang yang mendalaminya. :)

Mungkin ada, beberapa dari kamu yang hobby memasak maupun baking. Hasilnya enak dan terus kamu pajang di sosmed. Mm,, kalau hasil fotomu masih kurang sreg menurutmu, lihat nih di blognya mbak Hesti banyak macem alat dan kreativitas yang digunakan untuk menunjang foto kita biar terlihat keren dan pastinya menggiurkan. (Haha. Aku selalu menelan air lidahku setiap kali melihat. Bener-bener sepertinya enak. Bikin pengen lah. :D) Dan dari blognya mbak Hesti ini pula aku menemukan majalah Rasa Indonesia. Majalah online mengenai food fotography juga resep masakan indonesia. Bagi kamu yang ingin lebih tahu soal food fotography dan ingin mendalaminya, silahkan baca di sini. Bisa di download lho..!!

Komentar

Postingan Populer