Rombel Jabalsari KI-TA2

Ini dia teman-teman rombel Jabalsari 2.
Kak Sofi adalah Field Trainer. Wahh ngapain aja tuh ya..?? Yang pasti pada kesempatan ini kak Sofi mau mengajari adek-adek membaca layak tidaknya makanan untuk di makan. Ex. Exp tanggal.
Pak Dokter Iqbal. Pak dokter ini belum nikah lho…. (hahaha, yang udah nikah mah hanya pak tri dan bu mami) dinasnya di Ponorogo. Kemarin Pak dokter mengajarkan menjaga kebersihan tangan. Adek-adek diajari cuci tangan yang benar.
Kak Adi ini kerjanya sebalai LO. Laison Officer. Jadi  kakak ini kerjanya nemenin para tamu Negara yang datang. Waahh, tamunya dari luar negeri semua. Taiwan, New York, Timur Tengah, dll. Kakak ini mengajarkan bahwa bahasa inggris maupun bahasa asing lainnya penting untuk dikuasai. Yuk belajar!

Bu Mami, beliau seorang dosen di IAIN Tulung Agung. Dosen Bahasa inggris cuyy. Heeiii,, dosen beda dengan guru meski sama pengajarnya… Bu Mami juga menanamkan ke adek-adek untuk rajin belajar dan giat mencari ilmu.

Kak Rendi yang berpakaian lengkap biru dongker. Wiiiiieeuu,,, kak Rendy ini seorang pegawai bea cukai. Jadi kak rendi bagian mensortir barang yang keluar-masuk di Negara kita. Waaahhh!! Kak rendi mengajarkan ke adek-adek mengenal penyelundupan, barang selundupan dan menjadi orang jujur.
Pak Tri. Beliau guru seni di salah satu SMA Kediri. Beliau hobby fotografi, tapi sayang kemarin saya tak sempat menyerap ilmu dari beliau. Huhu. Beliau adalah relawan fotografi kayak aku… Senang deh… fotonya lucu-lucu juga. J
Saya. Mm,, ya saya adalah mahasiswa yang baru lulus dan sedang menjadi jobseeker (doakan segera mendapat pekerjaan ya.. J) Hobby fotografi. Suka nge-candid orang. Dan selalu gagal berkespresi manis ketika di poto (mesti jelek. Hiks!)

Komentar

Postingan Populer