Ilalang Jepretanku

heii,, akhirnya aku nemu poto ilalangku di folder laptopku. Ga sengaja ketika lihat poto teman-teman. Aku jadi inget ketika melihat poto itu. Ketika mau ke walimahan papi muslih beberapa belasan tahun lalu. hmmhh,, kami sempat mampir di salah satu tempat di daerah Pujon, Malang. Di situ ada penjual makanan, kami berpoto di belakang warung itu. Ada gunung, dan hijau sawah, serta langit yang biru. Hmmmhh,, ada ilalang juga lho.. Aku memotretnya. Baru inget. ckckck
sejauh mata memandang akan mendapati seperti ini. pas matahari ada di atas kita. ckckck
kami satu mobil- tanpa pak supir soalnya dia yang moto kami. heheh :D
pindah posisi, bernarsis ria selagi menunggu kawand2 yang lain berangkat, eh ternyata mereka masih riweh di kampus. ckck
si yeye dan kakak.. :)
elmiar, aku, yunia, yeye dan iin. ada yang sudah dandan ada juga yang belom, "nanti dulu", katanya. hihi
gaya cibi-cerybele. hahaha :D
ada fera, nela plis, elmiar, aku, yunia, yeye dan kakak
gaya bebas, SOIM :p
elmiar. lupa siapa yang moto, kalo saya mah lagi sibuk dengan ilalang dan sony. hehe (tapi ga tau potonya dimana >.<)
kakak, dipoto anak-anak, elmiar mungkin
ciieee,, model kita. :p
yeye dan fera, 
duo soulmate :)
ini fera ngapain coba?? :D
dia prisma, anak 2010. cowok sendiri di mobil kami. :)
ini ilalangnya eeiii... >.< bingung cari kompo yang pas, udah ah gini aja, :D
bener-bener buat aku gemes pertama liat. uuuuuuhhhh >.<
kalo ini aku inget, aku yang poto yeye di balik rumput. heheh  :D
sebelum melanjutkan perjalanan pose dulu 
the last. :D
Hehe, malah diuplot juga poto yang lainnya, ckckkc, padahalkan lagi ngomongin ilalangnya aja. Hadehh.. Eit, kapan-kapan aku ingin tuliskan teman-temanku yang udah nikah dan kami semua datang ke walimahannya. next time ya... heheh :D

Komentar

  1. foto yang pertama mengingatkan ku pada bromo ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, kalo lewat dari probolinggo. gunung dan persawahan. hehhe
      saii aneh ya tampilan blogku sekarang??

      Hapus
    2. jadi pingin ke bromo lagi. huhu
      hm,,, mungkin style tulisannya say, sedikit terkesan kaku :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer