Tulus, Meski Hanya Senyuman

Aku tak memintamu untuk selalu ada bersamaku.
Aku pula tak memintamu untuk selalu menemaniku di mana pun aku berada.
Aku hanya perlu tahu, kamu ada di sini, meski tak bersamaku.
Mengingatku dengan segala yang ada dalam diriku.

Aku tak memintamu untuk selalu ingat kebersamaan kita.
tapi, aku hanya ingin kamu bahagia saat bersamaku.

Aku tak memintamu untuk mengingat tanggal lahirku.
Saat itu tiba pun, aku tak memintamu untuk merayakan ultahku, memberiku banyak kado.
Aku hanya meminta, masukkan aku dalam setiap doamu.

Aku tahu, kamu sering pelupa untuk hal yang kamu anggap penting bahkan yang tidak penting.
Aku tahu aku ada dalam hari kamu, meski mungkin cuma beberapa menit.
Senyum, menyapaku, itu yang ku minta.
Aku juga tahu, kamu selalu lupa untuk mengucapkan "selamat ulang tahun".
tapi, aku selalu menunggu
dan kali ini pun, saat kamu lupa dan salah untuk itu, aku hanya tersenyum, karena aku tahu, kamu masih mengingatku.
Aku hanya perlu tahu, apapun itu, kamu tulus memberi untukku. Meski hanya senyuman.
Terimakasih.

Komentar

Postingan Populer