H-1, hari terakhir di 21

Hari ke 27 di bulan Juni.
Masih, hitungan hari, jam, menit, dan detik demi detik mewarnai. Bukan hanya penanda saja, bahwa hidup di dunia sudah sekian lama, dan apa yang telah kamu lakukan??

Entahlah, tiba-tiba merindunya. Serasa tak pernah menghabiskan hari itu bersamanya. Meski hanya dengan satu buah lilin dan semangka yang mengelilinya atau hanya dengan dua mangkuk bakso. Aku rindu berbagi banyak cerita dan makanan. :)

Seperti kata mbak windri, setiap hari adalah hitungan harapan untukku. Merajut banyak mimpi, kerja keras dan doa. Berkeyakinan, apapun itu adalah hal yang terbaik olehNya untukku. Kali ini pun, tak jauh beda. Meski masih sering mengeluh, berluapan amarah, bosan, males, semangat datang pergi, aku masih yakin. Aku hanya perlu mengingatMu. Bahwa aku hanya perlu dekat denganMu. Semua sakit selama ini dan pelarian itu, tak mungkin aku tak tahu penyebabnya. Aku tahu, dan aku hanya butuh untuk dekat denganMu.
Allah, menginjak umur yang semakin tua, masa yang tak kan pernah kembali. Apapun dan bagaimanapun itu. Besok, hari depan dan seterusnya, bimbinglah aku..

Masih di bulan Juni, H-1, hari ke 27.
Aku masih disini, mencari jati diri. Mencari kekuatan untuk berdiri.

Komentar

Postingan Populer