Nyanyian Alam


merdu sekali bukannnn... :)



Beberapa hari itu memang cerah. Kemuning yang indah banget, sangat disayangkan ketika tidak  keluar menikmatinya. Nah saat itu pun, saya langsung terburu untuk mandi, sholat dan bersepeda ke tempat ini. Melihat hamparan bunga kecil yang indah ini yang diterpa angin sore. Langit yang menjingga, udara yang terasa dingin. Tiba-tiba ada yang menyusup masuk ke hatiku, "Aku kesepian. Aku rindu. Andaii kita menikmati sore ini bersama" *huhu-alay* Hmmmm,,, tapi aku bahagia menikmatinya meski sendiri. Aku jadi sedikit berpuitis melihat bunga kecil ini bergoyang *bersenandung* dan entah kenapa rasanya pingin buat video ala syahrini. Hahahha *lupakan!
Btw, hampir tiap sore di bulan ini hujan terus. Jadi kangen.. Yuk nge-dancing with the rain ^^

Komentar

Postingan Populer