Hujan seperti ini enaknya duduk manis menikmati hujan dari jendela sambil ngemil dan ngeteh tak lupa bersanding laptop untuk menulis. Huummmm.. Jujur saja saat ini hasrat saya sedang melutup-melutup. Semua ide di kepala ingin di wujudkan. Semua impian saya teriakkan dari dalam hati dengan khusyuk-semoga Allah menjabahi. Aamiin.

Salah satu yang sedang dalam pikiran saya adalah saya ingin punya usaha handmade. Semua yang berbau handmade. Berharap segera dipertemukan dengan pasangan (partner usaha) untuk ke arah sana. Juga saya ingin sekali ikut workshop yang diselenggarakan oeh livingloving, ayangcempaka, industry atau semacamnya lah. Bertemu dengan orang baru dan hebat. Aarrhhh... yang penting, saat ini saya butuh teman untuk sharing tentang ini. Huhu, I need you-the one person who will let me talk and ramble listen to my dream and my complain, and look like an idiot, but still love me all the same time. :(

Komentar

Postingan Populer