Tetep Jaga Kesehatan

Rasanya sia-sia, ketika sesaat setelah kamu makan ternyata semua yang kamu makan keluar. Saya mengalami ini beberapa kali. Dulu pas mau berangkat sekolah-hingga akhirnya saya tidak masuk karena sakit, dua kali pas kuliah - yang pertama sukses membuatku pucat beberapa hari, dan setengah jam yang lalu saya mengalami hal ini juga.
Kejadian waktu kecil, saya tidak mengingat penyebabnya. Sepertinya memang saya sedang tak enak badan. Nah sewaktu kuliah, pertama karena telat makan dan berhujan ria-kedinginan, kemudian saya sadar harus makan, tapi tak selang lama, saya mual dan muntahlah. -__- Saya baru sadar, jika sudah laper banget, kemudian kena dingin (hujan ataupun mandi malem) kemudian laper hal itu seperti menjadi sia-sia. Saya muntahkan semua. Huhu. Pokoknya ga boleh sakit. Tetep jaga kesehatan.
Semoga saja teman-teman ga mengalami seperti saya. Jaga kesehatan ya....!!


PS. Ibu, Bapak sehat selalu ya.... Aku rinduuuuuu banget. :)
Kamu juga, semoga sehat selalu.


Komentar

Postingan Populer