Idola's Wedding

Bulan Januari saat liburan kuliah si Idola sempat pulkam dan main ke Jember untuk menemui saya. So sweet banget kan dia. Bahkan dia ga lupa untuk titipan saya. Watercolor Giotto. Aaahh pelukcium buat kakak, makasih juga ya Udin…. 

Jam 12-an siang, Idola, Udin dan mbak Wulan sms saya bahwa mereka sudah berada di depan tempat saya kerja. Kemudian kami makan siang bareng di Rumah Padang Murah. Sengaja makan nasi padang karena si Idola kangen berat sama masakan padang dan mengingat momen2 kebersamaan kita. Eciiieee *PD* banget. Kami ngorol buanyak bener dah.
Hampir sejam lebih ada di rumah padang dan bernarsis ria. Kemudian aku memperkenalkan mie ayam jamur ke Idola. Eh dia mau ke situ, cobain mienya. Langsung deh kami capcus ke sana. Idola dan Udin pesan mie ayam jamur + dawet, sedangkan saya dan mbak Wulan hanya gorengan dan dawet. Setelah dari sana, mereka mengantar saya pulang ke kos.
Di perjalanan ke kos, saya bercerita banyak ke Idola sekalian ngomong bahwa kosan saya dekat dengan warung bakso “Leo” yang setiap harinya lumayan rame. Hiyyyyaaaaa…. Idola mengajak kami mampir. Dan akhirnya kami mampir ke bakso Leo. Pesan dua porsi untuk berempat. Rasanyaaaa senang banget sekaligus ga nyangka aja. Hampir tiga jam bareng sudah keliling ke tiga tempat makan besar semua, nasi  padang, mie ayam dan bakso. Bener-bener tuh gimana perut ya… hahaha. Keren dah!

Sempat sih ada pembicaraan bahwa Udin ngajakin Idola nikah sedari tahun lalu, sebelum saya ke Jakarta beberapa waktu lalu. Entah kenapa pula Idola ragu. Bukan ragu ke si Udin, tapi nasib mereka nanti setelah nikah yang pasti akan banyak kebutuhan-kebutuhan yang perlu disiapkan dan dipenuhi. Belum lagi sekolah S2 baru mulai. Padahal ya, Udin sudah yakin, "itu gampang di cari. Insyaallah dipermudah." Dan Idola sendiri bukannya sedari dulu ingin nikah muda?? Aaaakk…saya sempat gemes ke Idola sewaktu dia cerita. Haduuuhhh. Susah banget sih bilang iya. *emang nikah cuma senengnya doang, yunitaa :D :p* Padahal Udin udah baiiikk banget, 'lelaki' banget deh, tanggung jawab pula.
Akhirnya, akhir bulan Januari kemarin mereka berani mengungkapkan rencana nikah mereka ke orang rua masing masing. Tepatnya Jumat siang, Idola sms aku dan  bilang bahwa dia ga jadi pulang ke Depok. Di undur. Daaaaannn… benar banget firasat saya, bahwa ada acara. Mereka nikah jugaaaaa..!! Rasanya hari itu saya langsung jadi orang terheboh deh. Mau cerita ke cintaah, masih ga ada balesan, lha yang nongol malah si arek cilik. Akhirnya deh buka rahasia berita bahagia ke tuh anak, dengan ancaman jangan dulu disebarin. Hahhahaa. Bahagiaaaaa banget. Meski aku nyesel sekali ga datang dan ga bisa ketemu dulu dengan dia. Ah Yunita-nakal!. Huhu. Kakak maaf, Nantikan aku yaaaa….. :*

yeeaaayyyy!! suka sekali ngeliatnya...  *dua foto ini saya ambil dari fb idola
Satu hal yang aku suka dari Udin-saat obrolan dengan Idola sebelum kami lulus kuliah S1, 
“Jika kamu meminta saya untuk menikahi kamu dalam waktu dekat, Insya Allah saya bisa mempersiapkan. Beri waktu saya akan mencari kerja, setelah itu saya akan datang melamarmu. Jika tidak terburu nikah, saya minta ijin untuk S2, bagaimana?”… “aku tidak mengikatmu. Kamu boleh saja, jika dalam perjalanan nantinya kamu menemui seorang lelaki yang lebih baik dari saya dan kamu nyaman dengan dia, kamu boleh memutuskan hubungan ini, Tapi aku tidak bisa memutuskan hubungan kita, karena kau telah mengikatku. Aku terikat padamu tapi kamu tidak terikat padaku”.

Ah Udiiiinnn… kakakku memang selalu menginginkan Bae Seun Jo, dan kamu adalah Bae seun Jo yang dikirim Allah untuk Kakakku. Kamu sabar sekali, pengertian dan selalu dewasa. Bahagia benget ngeliat kalian berdua. Jadi suka senyum-senyum sendiri deh aku. Hahhaa. Semoga allah selalu melimpahkan rahmatNya untuk keluarga kecil kalian.... 
Sukses buat keluarga dan kuliah yaa.... *kisshug Idola

Komentar

Postingan Populer