Painting, Yeayyyy!!!

Ketimbang dua sodara saya yang lain, rasa-rasanya saya adalah anak Ibu Bapak saya yang paling bandel dan suka aneh-aneh. Iya, ini bisa di bilang aneh. Kalau dilihat sih dalam anggota keluarga saya tidak ada yang menonjol dalam hal kesenian. Barangkali hanya sebagai hobby yang dikerjakan sesuai mood saja  *saya banget*. Hanya ada hasil stiching Ibu di dinding ruang tamu. Lalu saya suka printilan kayak gini dari siapa? :D

Barangkali karena tidak biasa dari anggota keluarga kami, khususnya anakanak ibu-bapak yang suka sekali dengan printilan, menggambar yang ga jelas, menumpuk kertas bergambar dan mewarnai, mengumpulkan barang-barang bekas, sampai bikin-bikin bunga kertas, bunga sedotan, pita, dan masih banyak hal lainnya yang bikin ibu bapak ngomel “duh main tok, belajar sana!” Selalu ada rasa sakit setiap kali ibu-bapak menegurku seperti itu. Sampai saat ini pun, ketika saya sudah selesai belajar (red:sekolah) masih saja banyak teguran. Padahal ya, aku seneng sekali ketika mengerjakannya. Serasa refreshing aja. Otakku bisa lebih santai. Tapi... hmm. >,<

Dan akhirnya,,, setelah Idola-Udin dan mbak Wulan mengunjungiku bulan Januari kemarin, saya bisa membalas dendam. Senjaga buku sketch saya bawa ke kos. Rasanya seneeeennggg banget ketika dendam terlampiaskan. Saya hanya ingin terus menjaga dendam ini untuk menghasilkan yang lebih baik lagi. Ini masih kaku banget. Tanganku perlu dilatih dan imajinasiku juga. Masih perlu banyak belajar. Yeayy!!

painting pertama kali setelah sekiaaannnn lama :)
mau aku kirim ke Idola beserta printilan2 lainnya, di tunggu yaaahh :)



PS. Ibu Bapak, selalu ada yang tidak tersampaikan saat kita mengobrol bersama. Semoga restu kalian selalu ada buat aku, aku ingiiinn bermainku ini sebagai pekerjaanku. Ibu Bapak, doakan ya... 

Komentar

Postingan Populer