Selamanya Cinta

Tadi, tiba-tiba si kakak mengajak saya ke gramedia. Yah, saya memlilih ke gramedia matos, karena saya juga ingin beli sepatu. Ada sepatu yang ku incar beberapa hari yang lalu, edisi warna hijau toska. heheh ^^

Mengantarkan kakak ke gramedia, ga ada niatan beli buku sih tapi, kok..
Saya suka banget lihat2 cover-cover buku dan terutama novel di sana. Ya, karena beberapa bulan ini saya suka dengan fotografi, jadi konsepan dan tone yang di cover buku semakin membuat saya ingin jeprat-jepret. (hmm tak ada kamera tapi :( hahahah )

Mondar-mandir di gramedia, tak ada nafsu liat buku chrochet dan seni yang lainnya. Kembali lagi ke jajaran novel di pintu masuk. Ada cover buku yang kusuka, hijau gmana gitu. Judul bukunya "remember when", dan satu lagi yang menarik perhatian saya. Cover buku daun itu warna merah, "Selamanya Cinta". Cukup sederhana, hanya ada judul, nama pengarang dan logo penerbit. Hmm,, iseng baca sinopsis bagian belakang buku.

"bahagia itu sederhana--duduk diam bersamamu saja telah membuatku bahagia. Bersamamu membuat hari-hariku penuh warna. Begitukah makna sahabat, seseorang yang membuatmu rindu, membuatmu tersenyum diam-diam ketika mengingatnya? Ataukah aku telah jatuh cinta kepadamu-dalam kebersamaan hari-hari kita?
Namun, jika cinta membuat kita luka dan membuatku kehilanganmu, aku memilih menyimpan cintaku di relung hati paling jauh. Dan, luka, biarkan ia pun tersimpan di hati. Dengan begitu, kau akan tetap di sisiku, bukan? Ah, ternyata, kau tetap menjelma kehilangan dalam kisah kita. Entah bagaimana, aku pun kehilangan bahagia.
Kau, di takdir manakah kita bisa bertemu kembali?? Aku menunggumu..."





Entah lah, tiba2..
Mungkin memag bila seorang yang sedang merasa, maka semua dibuat seakan-akan ada sambungnya. Hmm,,bukan. Ini berbeda.

Walau begitu, memang adanya, duduk diam bersamamu itu saja, ada nya kamu itu saja. Tapi tidak kali ini. Maaf, belum bisa menjadi temanmu yang baik, sahabat yang selalu bisa mendengar kesahmu. maaf.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer