selecta

6 Maret 2011 adalah kali pertama saya keluar jalan2 bareng anak kos "kesroh comunity 182" yang mana merupakan kosan saya awal waktu maba (Sudah lama ya baru mempostingnya. hehe.) Ber-8 orang, merencanakan jalan2 ke tempat petik buah. Ah, waktu itu saya kurang tau nama tempatnya apa, dan kami pun juga tak berhasil mendapatkan tempat tersebut. Akhirnya kami memutuskan untuk jalan ke arah kota batu. Perjalanan kali ini begitu berbeda, karena ini adalah kali pertama saya dilewatkan pada pemandangan yang sungguh berbeda, hijau persawahan :)
tuh, persawahan yang bedaa sekali, jarang ditemukan di kota malang

tuh backgroundnya gunung :D
sesampainya di selecta, kami bayar tiket masuk 15rb plus 2rb untuk parkir. ada hotel juga di sini, jadi kalo mau nginap, dekat ya.. hihiihi.
memasuki tempat pariwisata ini anda akan disuguhkan hotel dan juga vila plus pastinya banyak bunga, lalu ada aquarium ikan hias dan juga kolam air yang ada percikan air ini :)

ada akuarium ikan sebelum anda memasuki taman 

mbak nisa menunggang kudaan,, eaaa

ada wisata airnya juga, tuh di bawah sana
hari itu memang cerah, tuh banyak domba di atas sana :)
diantara bunga daisy


bunga yang tak asing kita lihat
selecta,,, ckckc ngapain coba tuh
ada persawahan di belakangnya
lagi action :p
narsis 
narsis di ayunan
:p


salah satu teman mbak wardah (lupa namanya) lagi berenang
goa mulut macan
personil kami.
Selain taman, di sini juga ada wisata air, kolam renang, sepeda bebek air, aquarium dengan berbagai ikan hias, pasar buah, pasar bunga, pasar souvenir dan ada satu lagi tapi lupa namnya. >.<
Yang pasti perjalanan menuju tempat ini takkan terlupakan, selain kiri-kanan jalan banyak penjual bunga, alam yang indah dan cuaaca yang dingin akan selalu menemani. :)









Komentar

Postingan Populer