apa2 yang baik bagimu

Seperti baru kemarin rasanya. Sekarang harus berbeda lagi. Ya, namanya juga hidup. g mungkin juga bakal terus lurus, pasti banyak kelokan, dan kakan kiri kita jurang. Kamu salah bersikap akan oleng, dan terjatuh. yah mungkin seperti itu
Dan karena salah bersikap juga sekarang saya harus menunai hasilnya dan merasakannya sendiri. :(
Ya, memang seperti itu, karena semua pada akhirnya akan kembali. Kembali padaNya, cintaNya.

"apakah kamu jika ada seseorang yang meminta padamu, akan kau beri apa yang dia minta? pastinya kau akan memberi sesuai apa kehendakmu. Lantas apakah jika kamu meminta kepada Allah, Allah harus memberi sesuai pintamu?? Tidak, biarkanlah Allah memberi sesuai apa kehendakNya, karena yang lebih tau apa2 dari diri kita adalah Dia Yang Maha Tau"

Hmm,, diingatkan kembali, bahwa semua itu hanya milikNya. karna kita tak tahu apa yang terbaik untuk kita. Sesuai dengan surat al-Baqarah 216
"boleh jadi kau membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."

Lantas apa lagi yang kamu risaukan?? Bukankah Allah lebih tau apa2 yang terbaik untuk hamba2Nya. Mungkin tak sekarang, tapi esok lihatlah. mentari kan masih bersinar dengan sinarnya yang menghangatkan. :)

Have a nice dream kawand

Komentar

Postingan Populer