"Ketika kamu rindu, luapkan saja lewat doa"

"Ketika kamu rindu, luapkan saja lewat doa"

Ini adalah kalimat yang saya dapat ketika membuka sms dari sahabat saya yang dia dapatkan dari teman cantik saya, si cintaah. Entahlah, tapi saya tergelitik untuk menuliskannya. :D
Yah, memang seperti itu. Ketika merindukan seseorang, biasanya tanpa dimintapun hati kita biasanya mengharapkan selalu kebaikan untuknya.

"kadang mencintai seseorang hanya perlu memastikan bahwa dia berada dalam kebaikan. Itu lebih berarti daripada bersamamu dalam keburukan"

Berdoa untuk orang yang kita rindui yang tak lain adalah orang yang kita sayangi. ^^
Bagaimanapun itu, jika benar adanya, kamu pasti meminta padaNya untuk kebaikan selalu ada bersamanya.

Sama halnya pula ketika kamu merinduiNya, kamu pasti meminta agar cintaNya tetap bersamaMu, dan pastinya tambah semangat menunaikan segala perintahNya.. :)

Saya jadi bertanya, kapan terakhir kali saya merindui seseorang hingga seperti itu?? Hmm,, yang pasti untuk orang yang selalu ku tunggu dan untuk yang selalu menyayangiku, semoga Allah selalu mencukupkan rahmatNya untuk kita semua.
dan untuk kamu,, semoga selalu diberi yang terbaik, tetep jaga hati.. ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer