Aku akan menyusulmu, :)

Bulan Ramadhan kali ini, selalu membawa banyak berkah. Tak luput aku juga kawand-kawandku. Jelas saja, banyak yang sudah seminar hasil, bahkan sudah ada dua orang yang sudah dinyatakan lulus. Ah, seneng rasanya. Ada banyak semangat dan tamparan ego, yang membuatku semakin "harus bisa". Hmm,, mereka memang keren-keren. Ikut seneng melihat mereka selesai seminar hasil. Satu tahap sudah terlewati. Ikut deg-deg-an juga saat pertanyaan dilimpahkan kepada mereka. Benar kata dosenku, Pak Cho, bahwa seminar hasil itu adalah diskusi hasil penelitian kami. Ah, semangat itu harus tetap menyala, harus lebih besar. 

Kali ini, si Fera, yang dinyatakan lulus. Orang kedua dari angkatan kami yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikan di Brawijaya tercinta. Oh, terharu melihatnya. Memeluknya dan melihatnya yang sedang menangis jadi ikut menangis. Ah, Yunita, giliran kamu juga pasti tiba. Nanti di saat waktu yang tepat. Ayo segera diselesaikan penelitiannya, di rumah tinggal menulis laporan. 
Kawand-kawandku selalu menyemangati dengan gaya mereka masing-masing, dan dengan tak sengaja mereka menamparku. Egoku harus ditundukkan. Ibu-bapak menunggu di rumah, mbak-adek-juga melihatmu, menyemangatimu. Dan dia-yang selalu menjadi sainganmu, ingat "kewajiban itu harus diselesaikan, sesegera mungkin, kapanpun itu, juga harus bisa menyelaraskan prioritas dan tangggung jawab. :)
Untuk yang akan kompre-bu sas, elmiar, soufie, hasib, wela, mak dev, nella plis semangat ya... ^^
Untuk yang akan seminar-diyah, binti, bang ibnu, tika,semoga lancar.. :)
Untuk yang masih penelitian dan juga menulis-papi muslih, duo kakak (iin-chum), sensei, cintaah, om dian, mbah, kating, zul, intan, nurul, men-men, mama vio, ayo kita menyusul mereka.. ^-^)//

si fera, usai kompre
ikut seneng juga :)
selamat ya sayang... :)



Komentar

Postingan Populer